Mau jutaan rupiah perbulan??klik teks dan gambar dibawah

Rabu, 22 April 2009

Review Gaybondage

kali ini saya menulis tentang sebuah situs gay yang menjadi bahan review saya di blog ini
persyaratannya sih ga banyak2
pada job kali ini, saya diminta untuk ngasi kata kata gay bondage dating
ngeliat dari kata katanya aku agak jijik sih tapi gak apa, soalnya ini berharga beberapa dollar dari advertisernya

terus masukin kata kata gay bondage singles...apaan ni ya

terus yang terakhir kata kata gay bondage...

kenapa ya ada cowok yang suka ama cowok, padahal kan itu dilarang agama..

masih banyak kok cewek yang cantik, masi aja suka ama cowok

tapi semuanya terserah mereka, mereka mungkin ga tau dosa..hehe
wasalam....
BuyBlogReviews.com

2 komentar:

  1. kalo saya masih suka sama cewek lho...huehehehe

    BalasHapus
  2. hehehehe....sama donk mas...thanks ya udah mampir

    BalasHapus