Mau jutaan rupiah perbulan??klik teks dan gambar dibawah

Kamis, 12 Februari 2009

AWAL DARI SEMUANYA

Hari ini, waktu aku maen Playstation, tiba tiba aku punya inspirasi untuk menceritakan pengalaman hidupku sehari hari melalui sebuah blog, entah kenapa tiba tiba terbesit sebuah inspirasi seperti ini. Mungkin karena aku mau membuat sesuatu yang berbeda aja dengan blog blog ku yang terdahulu. Tapi maklum aja apabila kata kata dan gaya bahasa yang saya tuliskan pada tuliskan pada blog saya ini agak nyeleneh, karena aku orangnya emang apa adanya…

Seperti pepatah mengatakan, bahwa “tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, dan kalau tak cinta, ya kapan donk kawinnya”…hehehe…maaf ini adalah salah satu gaya bahasa nyeleneh yang saya bilang tadi. Tapi intinya saya mau perkenalkan diri saya dulu, supaya temen temen blogger bias kenal saya lebih jauh.... dan saya harap, saya bisa menjadi sahabat anda semuanya.

Nama saya Jakasalim ( nama maya saya maksudnya ) umur saya 21 tahun dan genap 22 tahun bulan maret nanti. Saya berasal dari medan, sebuah kota yang aman dan damai menurut saya..hehehe…saat ini saya bekerja di JW Marriott Hotel medan sebagai Order taker pada housekeeping department..apalagi ya???? Oiya saya adalah seorang muslim dan masih lajang…ehehe…hayo….buat para blogger saya masih single nih jadi kita bisa lebih leluasa berinteraksi dan berkomunikasi..(loh kok ga nyambung???).

Selama ini saya udah mempunyai beberapa blog diantaranya : http://internetbusinessjaka.blogspot.com dan http://ceritalucujaka.blogspot.com mungkin temen temen sekalian udah pernah singgahi dan baca artikelnya, tapi kalo temen temen belum pernah baca ya apa salahnya dikunjungi dulu dan kasih komen toh…ya itung itung supaya nambah backlink…gitu loch…

Tujuan dari pembuatan blog itu sebenarnya iseng belaka namun karena nggak mau nyia nyiain kesempatan buat dapetin penghasilan dari ngeblog, ya apa salahnya saya pasang aja ke kumpulblogger.com ya itung itung nambah uang beli bensin motor..hehehe..

Hari ini saya ada waktu bebas ni tanpa gangguan setan eh maksudnya gangguan pekerjaan kantor yang numpuk tiap hari, maklum minggu ini saya dapet libur 2 hari dan Public holiday 1 hari jadi saya bisa istirahat 3 hari non stop…

Ngomong ngomong masalah kerjaan nih..sebenernya saya lebih suka kerja online dari internet gini daripada dihotel, hehehe..emang hobby saya ngenet sih…lagian kerjaan gini gak terikat waktu dan tuntutan..bayangin aja aku kerja mulai jam 6:30 pagi sampe jam 19:30 malem..bayangin aja 13 jam bung…manager saya aja kalah ama saya..tapi gak apalah…itung itung loyalitas buat perusahaan karena perusahaan juga belum sepenuhnya berjalan jadi saya belum berani minta bayaran overtime apalagi minta naik gaji.

Sebenarnya banyak yang mau saya ceritakan tapi untuk hari ini sekian aja dulu deh mungkin 2 atau 3 hari lagi saya akan update lagi blog baru saya ini sambil nunggu blog yang ini dikasih komen dulu sama temen temen…hehehe..

Tunggu kisah dari saya selanjutnya ya..kalo yang ni masih tahap perkenalan dulu ama temen temen sesama blogger…dan terima kasih buat temen temen yang udah ngunjungi blog ini..moga blog ni aadalah awal dari semuanya..(maksudnya apa???) yah nanti saya kasih tau dib log berikutnya..

Wassalam…jakasalim

3 komentar:

  1. saya senang memiliki sahabat seperti kamu.
    Saya tunggu deh sharing kamu. Kalau bisa yang hm.. hm..hm....
    Jangan lupa kirim ke hehehehe emailku.
    ntar aku juga mo sharing nich

    BalasHapus
  2. terima kasih mas ancol atas komen ya...ditunggu aja ya kisah selanjutnya......

    BalasHapus
  3. haloo..ada postingan baru ni....

    BalasHapus