Mau jutaan rupiah perbulan??klik teks dan gambar dibawah

Sabtu, 14 Februari 2009

SEBUAH HARAPAN di 5fcc

Halo..jumpa lagi dengan saya....hari ini hari valentine ya....met hari valentine ya buat semuanya yang baca blog ini...
Tulisan ini adalah sambungan dari tulisan saya yang pertama. Pada judul tulisan ini (Sebuah Harapan) saya mau menceritakan pengalaman saya waktu menjalankan bisnis di 5fcc. Sejauh ini,yaitu 4 hari setelah saya mendaftar di 5fcc, saya sudah mendapat 9 orang member level 1 dan 3 orang member level 2...yah kalau dihitung hitung sudah dapet Rp.61.000.
Karena untuk level 1 saya mendapat Rp 5000 per member dan Rp 3000 per member untuk member level 2. Lumayan lah buat beli Bensin...hehe...Karena modalnya juga cuman Rp 20.000..jadi saya udah untung Rp 41000..dalam waktu 4 hari, dan mudah mudahan jumlah ini akan terus bertambah sesuai dengan jumlah member saya disetiap level.
Oya Bagi anda yang mau daftar di 5fcc, bisa klik pada gambar dibawah ini

Mendaftarlah sebagai free member dulu,lalu anda promosikan untuk mendapatkan member,nah setelah mendapatkan member,lakukanlah pembayaran sebesar Rp 20.000 agar akun anda di aktifkan dan anda dapat menarik uang hasil komisi anda, kalau tidak, anda tidak bisa mengambil uang anda karena belum diaktifkan dan masoh berstatus free member.

mungkin sekian dulu tulisan saya kali ini...lain waktu akan saya sambung lagi. kalau ada pertanyaan, boleh langsung kasih komen ya....hahaha..
wassalam...
jakasalim
Hire Me Direct

1 komentar: